Thursday, September 25, 2014

cara membentuk otot dada yg benar

cara membentuk otot dada yg benar Sebagian besar latihan dada melibatkan beberapa jenis latihan beban. Faktor utama yang perlu diingat ketika mempertimbangkan apa latihan dada yang harus dilakukan adalah kenyataan bahwa melakukan latihan yang berbeda dan angkat beban pada sudut yang berbeda akan menargetkan area yang berbeda dari otot.

Sebagai contoh, salah satu latihan dada yang paling umum adalah bangku atau dumbbell press, di mana Anda berbaring di bangku dan tekan berat dari dada Anda. Pada kenyataannya, angkat ini menggabungkan trio latihan dada: standar bench press, yang bekerja seluruh dada, dan incline bench, yang berfokus banyak pada bagian atas besar pectoralis major, dan bangku penurunan, yang titik-titik sulit untuk memahat bagian bawah dada. Latihan dada umum lainnya termasuk lalat halter dan push up.

Karena latihan dada sangat tergantung pada latihan beban, memiliki sejumlah dumbbells di berbagai bobot sangat penting untuk hampir semua latihan dada. Sebuah dumbbell dengan banyak berat badan yang tersedia juga bisa sangat berguna. Pohon Berat dan rak halter dapat menjaga bobot ini tertib dan mudah digunakan.

No comments:

Post a Comment