Monday, September 29, 2014

manfaat air teh yang basi

manfaat air teh yang basi Manfaat minum teh hijau mulai dengan beberapa antioksidan kuat yang membantu mengurangi kolesterol dan mungkin darah bahkan lebih rendah tekanan Anda. Anda tidak bisa pergi sehari dengan keluar membaca sesuatu tentang manfaat kuat dari teh hijau. Abad Apa tabib tua dan cerita rakyat sudah lama diyakini sekarang sedang dibuktikan di laboratorium penelitian sehari-hari. Ya, ilmu adalah back up mitos dengan ilmu keras dan fakta.

Teh jenis ini dibuat dari daun difermentasi dari tanaman Camellia sinensis. Pengolahan teh telah dilaporkan mengandung tingkat tertinggi antioksidan kuat yang disebut polifenol. Antioksidan adalah zat yang mengikat radikal bebas, yang merupakan senyawa dalam tubuh yang mengubah sel, tamper materi genetik, dan bahkan menyebabkan kematian sel.

Ada banyak ilmuwan yang percaya bahwa radikal bebas berkontribusi pada proses penuaan. Para ilmuwan merasa mereka juga berkontribusi pada pengembangan sejumlah masalah kesehatan, termasuk kanker dan penyakit jantung. Antioksidan, seperti polifenol dalam teh, menetralkan radikal bebas dalam tubuh dan dapat mengurangi atau mencegah beberapa kerusakan pada tubuh.

No comments:

Post a Comment