Monday, October 6, 2014

manfaat daun sirsak untuk radang tenggorokan

manfaat daun sirsak untuk radang tenggorokan Sirsak (Annona muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya dengan. Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu Peru, Meksiko dan Argentina. Di tempat asalnya, buah sirsak adalah penting dan bergengsi. Buah ini merupakan salah satu pohon buah yang pertama dalam pengenalan kepada dunia lama setelah Colombus menemukan Amerika. Kemudian orang-orang Spanyol membawa sirsak ke Filipina, dan terbukti tanaman ini dapat tumbuh di sebagian besar negara tropis, termasuk Indonesia.

Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat sirsak daun diambil sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki sifat yang sangat baik, seperti:
- Menyerang sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel-sel sehat, dan tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
- Sirsak daun memiliki target yang efektif dan membunuh sel-sel ganas untuk 12 jenis kanker, termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
- Kemampuan untuk meningkatkan energi dalam tubuh.
- Meningkatkan stamina dan kebugaran.
- Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
- Mampu mencegah radikal bebas, dan banyak manfaat lainnya

No comments:

Post a Comment