Friday, December 19, 2014

cara alami menghilangkan bulu ketiak dan memutihkan kulit ketiak

cara alami menghilangkan bulu ketiak dan memutihkan kulit ketiak Mempertahankan gaya hidup yang baik adalah kunci untuk meremajakan kesehatan kulit Anda. Anda harus menyertakan diet seimbang, latihan dan istirahat yang cukup untuk memberi makan tubuh Anda. Anda selalu harus terus tubuh Anda terhidrasi. Anda sebaiknya minum 10-12 gelas air setiap hari. Anda juga dapat menerapkan lemon atau jus jeruk untuk keringanan ketiak gelap.

Apakah Fade Krim Untuk Gelap ketiak Really Work?

Fade krim terutama membantu dalam menghambat produksi melanin dalam tubuh kita. Namun, disarankan untuk memeriksa bahan-bahan sebelum membeli salep ini. Salah satu harus selalu mengambil produk berbasis alam untuk merawat kulit nya karena mereka tidak memiliki efek samping. Beberapa bahan alami yang paling efektif untuk memutihkan kulit adalah ekstrak licorice, ekstrak murbei, Alpha-arbutin, kojic acid, ekstrak jus lemon, asam laktat dan bubuk emblica.

Meladerm adalah satu-satunya krim memudar yang berisi semua konstituen tersebut. Salep ini mengklaim untuk mengurangi bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit dalam waktu 2 minggu.

No comments:

Post a Comment