Thursday, December 4, 2014

contoh menu diet golongan darah o

contoh menu diet golongan darah o Ketika itu makan siang, menggunakan bahan-bahan alami saat kemasan makanan Anda sehingga Anda dapat mengontrol kalori. Beberapa rendah lemak yang besar, makan siang rendah kalori berasal dari makanan pra-dibuat seperti Cuisisne Ramping. Juga tinggal jauh dari asin daging deli sandwich yang akan meningkatkan penyimpangan glukosa darah dan membangun menghitung kalori. Makan siang akan menjadi sekitar 300 hingga 400 kalori dengan penekanan pada daging tanpa lemak, rendah gula dan karbohidrat yang sehat.

Dengan makan malam Anda, fokus pada protein Anda dengan ayam atau ikan, sayuran berpengalaman sebagai sisi, dan dessert dengan sepotong panggang buah. Konsentrasi utama Anda harus menumis ayam atau ikan sambil menghindari saus berbasis krim atau rempah-rempah asin.

Sebagai pengganti, menggunakan herbal seperti oregano atau peterseli dengan sedikit minyak zaitun untuk bumbu. Menggunakan ide-ide ini, Anda akan segera menikmati hidangan yang lezat di 400 kalori! Sekarang, Anda bisa berada di jalan untuk meningkatkan kesehatan Anda dan menjaga diabetes Anda menggunakan komponen ini dari menu diet 1.200 kalori!

No comments:

Post a Comment