Wednesday, July 16, 2014

cara mengecilkan paha dan meninggikan badan

cara mengecilkan paha dan meninggikan badan Jika Anda ingin mendapatkan kurus, Anda perlu mengaktifkan metabolisme Anda pada kecepatan penuh. Untuk melakukannya, Anda perlu latihan untuk membakar lemak. Untuk sebagian besar pemula ini berarti bekerja dengan cara Anda sampai berjalan dalam Anda Target Heart Rate Zona sampai 45 menit, 4-5 kali seminggu. Langkah cepat berjalan adalah cara terbaik untuk mencairkan lemak pergi, terutama bagi pemula.

Kemudian, jika Anda ingin mengambil latihan Anda ke tingkat berikutnya, dalam 90 hari Anda bisa benar-benar mengubah tubuh Anda dan mendapatkan kurus dan seseksi Anda ingin mendapatkan, hanya dengan bekerja selama 45-60 menit, 6 hari seminggu .

5 Setelah Anda Lakukan Semua atas. -

Kemudian kuncinya adalah untuk bersaing dengan rutinitas sehari-hari Anda baru. JANGAN KEMBALI KE CARA ANDA LAMA! Jika Anda melakukannya, Anda akan nitwit a!

Mengapa ada orang yang ingin kembali ke makan cara lama mereka setelah melakukan transformasi tersebut ke tubuh mereka? Beberapa orang, mereka adalah sekali saya sebut Nitwits!

No comments:

Post a Comment