Thursday, July 31, 2014

cara menurunkan kadar kolesterol yang tinggi

cara menurunkan kadar kolesterol yang tinggi Kolesterol diproduksi di hati. Bahan baku untuk ramuan ini adalah sebagian besar lemak dari diet Anda. Anda mungkin mengatakan bahwa fungsi kolesterol seperti menguras bersih. Hati mencampur lipoprotein darah dimurnikan oleh hati dan menggunakan molekul kolesterol sebagai pengiriman van mini. Kolesterol memberikan perlindungan untuk setiap membran sel dalam tubuh kita. Kolesterol membawa pergi gunk yang telah membombardir sel tubuh kita, meninggalkan mereka sehat, kaya dan bijaksana.

Sebagai mekanisme penyembuhan, kolesterol juga memiliki tugas memperbaiki cedera pembuluh darah yang bisa pecah atau bocor untuk sejumlah alasan, tergantung pada bagaimana kikuk Anda. Fungsi yang diperlukan Hal ini terkait dengan "plak," yang menciptakan dan menggunakan sebagai semacam superglue. Kolesterol juga menciptakan sekelompok hormon, hal ini membantu untuk mengkonversi sinar matahari menjadi vitamin D dan bergolak keluar beberapa zat rapi lain yang membantu pencernaan Anda.

Jadi kolesterol merupakan zat yang sangat penting beredar dalam aliran darah kita. Tanpa itu sel-sel tubuh kita yang rapuh akan mengerut dan mati

Penemuan Kolesterol.

Beberapa orang mengatakan bahwa seorang dokter Prancis bernama de la penjualan menemukan kolesterol kembali pada 1700-an. Dia tampaknya dimaksudkan untuk menjaga penemuan untuk dirinya sendiri tapi itu bocor ke media oleh seseorang yang tidak berwenang untuk membuat pengumuman resmi.

No comments:

Post a Comment