Sunday, August 3, 2014

cara mengecilkan perut melalui makanan

cara mengecilkan perut melalui makanan Lemak perut saya memotivasi saya untuk berhenti makan dan mendapatkan ke gym. Aku memukul gym dengan kekuatan. Saya melewatkan makan siang untuk mengurangi makan; Saya yakin ini akan menghilangkan perut bir saya di tembakan. 

Setelah beberapa bulan mencoba yang terbaik di gym dan hampir kelaparan sendiri aku menantang kehilangan berat badan; sebanyak 6kg - usaha yang baik. Tapi melihat perut saya tidak tampak lebih kecil; pada kenyataannya bahkan mungkin lebih besar. Aku telah kehilangan berat badan pada setiap bagian dari tubuh saya kecuali perutku.

Melakukan terlalu banyak latihan dan tidak makan cukup menyebabkan tubuh saya untuk membakar otot untuk mendapatkan energi ekstra. Apa yang telah saya lakukan adalah kontra produktif, saya mengurangi otot dan meningkatkan penyimpanan lemak saya. Ini akan menjadi lebih sulit daripada yang saya pikir.

Hal-hal yang akan lebih buruk sekarang di usia 28 dagu ganda. Aku masih di kerugian total bagaimana saya masih berhasil memiliki lemak perut saya telah berusaha keras untuk menyingkirkan. Aku bertukar bobot untuk cardio - mendorong diri untuk kali lebih cepat pada sepeda dan berjalan semakin jauh di atas treadmill.

No comments:

Post a Comment