Thursday, August 27, 2015

cara menurunkan berat badan menurut pakar

cara menurunkan berat badan menurut pakar Rahasia ini adalah bahwa mereka makan lebih banyak makanan daripada orang normal lakukan. Alih-alih 3 makanan yang biasanya Anda ambil, orang-orang kurus mengambil 6 kali sehari. Kuncinya adalah bahwa mereka makan sebagian kecil di masing-masing 6 makanan sehingga mereka hanya penuh dan tidak pernah makan berlebihan. Itu sebabnya mereka selalu mengatakan mereka makan banyak tapi tidak pernah menjadi kelebihan berat badan.

Anda tahu bahwa olahraga sangat penting dan diperlukan bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Anda mungkin harus bahkan mencoba untuk melakukannya sebelumnya, tetapi menyerah karena Anda terlalu lelah setelah bekerja dan saat Anda mencapai rumah, Anda meraih tempat tidur. Atau Anda mungkin telah mencoba berolahraga selama beberapa hari tetapi kecewa karena Anda tidak melihat penurunan berat badan, mendapat demoralisasi dan berhenti berolahraga sama sekali.

Sementara saya setuju latihan yang diperlukan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi tidak perlu menjadi tugas yang membosankan dan sulit. Hal ini dapat menjadi cara yang menyenangkan dan nyaman untuk berolahraga. Bagaimana melakukan latihan saat bekerja dan dalam perjalanan pulang? Bila mungkin, gunakan tangga daripada lift untuk mencapai kantor dan rumah. Saat mengambil transportasi umum, selalu turun beberapa berhenti sebelumnya sehingga Anda dapat berjalan beberapa mil rumah untuk membakar beberapa kalori.

Selalu mulai dari kecil, ketika Anda merasa lebih dan lebih nyaman, maka Anda bisa secara bertahap meningkatkan jumlah tangga untuk mendaki atau jarak berjalan pulang. Saya telah mencoba ini sendiri dan bekerja dengan setia bagi saya selama beberapa tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment