Tuesday, August 25, 2015

memutihkan kulit pria

 memutihkan kulit pria Untuk mempersiapkan masker ini Anda harus mulai dengan mencuci, mengupas dan memotong atau mungkin pencampuran sepotong pepaya segar, yang akan membuat sekitar 1 sdm pepaya mash. Tambahkan satu sendok teh minyak rosehip, yang sebaiknya harus organik dan dingin ditekan. Tambahkan satu sendok teh madu dan campuran atau campuran bahan secara menyeluruh menjadi halus, pasta berair.

Untuk hasil terbaik, tidak hanya penting untuk mencuci kulit Anda secara menyeluruh, tetapi jika Anda membuat upaya untuk mengelupaskan kulit wajah Anda sebelum aplikasi, Anda akan meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk menyerap dan menggunakan bahan-bahan alami dalam masker ini. Untuk mulai dengan, menggunakan masker ini sekali atau dua kali setiap hari setidaknya selama 1 minggu, dan 2 sampai 3 kali seminggu setelah.

Semua orang ingin kulit cantik dan sehat yang akan bersinar sepanjang hari. Namun, sebagian besar kali kulit mengkhianati kita, meninggalkan semua orang untuk melihat zaman kita serta kesulitan yang harus kami hadapi di sepanjang waktu. Kulit memberitahu semua orang jika ada penyakit tersembunyi di dalam atau jika tubuh tidak berfungsi dengan benar. Pada saat yang sama kulit adalah baris pertama pertahanan terhadap faktor eksternal, sehingga memar, ruam atau sunburns muncul lebih atau kurang sering di atasnya. Hal ini mengapa sangat penting untuk mengetahui bagaimana kita bisa merawat kulit kita sehingga tetap segar, bersih dan sehat sepanjang waktu.

No comments:

Post a Comment