Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit hitam karena sinar matahari

memutihkan kulit hitam karena sinar matahari Cukup campurkan bahan-bahan ini bersama-sama sampai pasta terbentuk dan kemudian menggunakan jari-jari Anda menerapkan pasta ke daerah yang terkena kulit dan pijat dengan gerakan memutar selama 5 menit. Biarkan pasta pada kulit Anda selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Hal ini harus dilakukan 3-4 kali per minggu untuk kulit berminyak, dan sedikit kurang untuk kulit sensitif atau pengering.

Ini adalah beberapa cara bagaimana untuk mencerahkan kulit dengan jus lemon.

Jus lemon tidak tentu bekerja, tetapi akan memakan waktu dan harus digunakan secara teratur! Good luck dan mengambil tindakan!

Halo, saya telah menderita dari noda kulit untuk sebagian besar hidup saya. Saya telah menggunakan satu ton serta menghabiskan ton di atas meja krim pemutih, dan hampir berakhir dengan kulit yang rusak secara permanen, jadi saya telah menghabiskan banyak waktu melakukan penelitian tentang belajar bagaimana untuk mencerahkan kulit secara alami. Saya bangga untuk mengatakan hari ini bahwa jam gelisah menghabiskan meneliti topik ini telah menyebabkan saya hasil yang saya begitu bersemangat diinginkan saat menggunakan bahan kimia untuk mencoba dan mencerahkan kulit saya, dan Anda bisa mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan semua produk alami yang benar-benar aman .

Sun bintik-bintik, hiperpigmentasi, tanda lahir, bekas jerawat dll, dapat mempengaruhi cara Anda melihat. Semua dari kita ingin memiliki kulit bebas noda. Bukan hanya ini, kebanyakan orang terpesona dengan warna kulit lebih ringan. Kecantikan adalah bisnis besar dan ribuan merek bersaing satu sama lain untuk mengambil sebagian besar dari pangsa pasar.

Meskipun ada ribuan produk pencerah kulit dan krim di pasar, beberapa dari mereka bisa sangat berbahaya. Hal ini terutama karena mereka dapat memiliki efek samping yang berpotensi merusak. Sebagian besar krim pemutih kulit mengandung hydroquinone. Ini adalah salah satu bahan yang dapat memastikan kulit sementara pemutih tetapi dapat mengakibatkan efek samping yang serius yang dapat berkisar dari sensasi terbakar untuk sesuatu separah kanker kulit atau leukemia.

No comments:

Post a Comment