Sunday, January 11, 2015

cara herbal memutihkan kaki

cara herbal memutihkan kaki Kulit yang paling ditunggu Whitening Book SEKARANG TERSEDIA!
Bagaimana cara menyingkirkan bintik-bintik gelap saya ??????? !!!!!!!
by: Anonymous

Hi Juga :)
Im 17 thn tua dan saya memiliki bintik-bintik gelap pada kaki dan tangan saya ... saya pikir itu berasal dari gigitan nyamuk dan aku menggaruk dan itu berubah menjadi bintik-bintik gelap !!! wat shud saya lakukan ??? Im putus asa. Aku hanya ingin kulit cantik saya kembali !!!!!!!

Jawaban:

Halo, itu akan menyembuhkan tapi hal terburuk yang Anda lakukan adalah menggaruk mereka bahwa lebih gelap tempat. Oleskan campuran lemon dan susu setiap hari. Hal ini dapat memakan waktu tetapi harus membantu segera.

Maria

Kulit yang paling ditunggu Whitening Book SEKARANG TERSEDIA!
bintik-bintik gelap pada kaki saya
by: Anonymous

Hey :)
Im 17 tahun. Saya memiliki beberapa bintik-bintik gelap pada kaki saya tapi seluruh kaki saya hanya gelap! kulit saya berubah gelap .. i digunakan untuk mendapatkan seperti jerawat besar?

No comments:

Post a Comment