Saturday, January 17, 2015

cara memutihkan kulit gelap secara alami

cara memutihkan kulit gelap secara alami Ini "pemutihan" agenda hanya fattens kantong sektor bisnis sementara wanita kelas rendah menjadi kelinci percobaan gelandangan karena mereka secara tidak sengaja mengalah pada setiap produk pemutih mereka bisa memanfaatkan tanpa belajar dulu cara membaca label dan daftar bahan.

Sayangnya, itu bahkan lebih dari parodi bahwa perempuan hanya ringkas dengan warna permukaan wajah meninggalkan sisa kulit mereka tampak kusam dan bingung. Anda mungkin salah satu korban pemasaran menipu jika Anda memang bersalah perilaku ironis ini yang telah menjadi "budaya" hal lebih dari sekedar sebuah trend yang datang dan pergi.

Ini akal sehat untuk tidak jatuh untuk kampanye besar-besaran ini jika Anda tahu sendiri bahwa Anda lahir dengan baik coklat atau warna kulit lebih gelap. Anda bertanya perempuan lain yang tahu, mereka pasti akan mengakui bahwa cara terbaik untuk menjadi cantik dan terlihat cantik tidak dengan memiliki kulit yang bercahaya kimia-sarat apalagi warna kulit tidak merata.

No comments:

Post a Comment