Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak untuk hipertiroid

manfaat daun sirsak untuk hipertiroid Satu hal yang saya ingat tentang buah, rasanya manis dan asam, dan mungkin itulah sebabnya disebut Sirsak. Dalam istilah lokal kami, kami menyebutnya sebagai Lampun dan dalam bahasa Melayu dikenal sebagai Durian Belanda. Saya percaya bahwa buah ini juga kaya vitamin C, tak heran selama masa kanak-kanak saya kita tidak memiliki flu atau penyakit lain yang berhubungan dengan kekurangan Vitamin C.

Saya akan berbicara secara khusus dari Sirsak daun di entri ini dan akan mencoba untuk menulis tentang buah dalam posting hopefully.So kemudian, apa sifat medis dari Sirsak daun? Yah, seperti yang saya lakukan penelitian saya melalui internet, saya menemukan bahwa daun yang memiliki kekuatan perbaikan yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Hal ini juga bisa meningkatkan energi dalam tubuh dan meningkatkan stamina dan kebugaran. Hal ini juga dilaporkan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi.

No comments:

Post a Comment