Friday, January 30, 2015

manfaat n kegunaan minyak zaitun

manfaat n kegunaan minyak zaitun Minyak zaitun merangsang kolesterol HDL yang baik dalam hati Anda, menurunkan kolesterol jahat LDL, dan juga mengurangi lemak darah berbahaya lainnya (trigliserida). Dan daftar tidak berakhir di sini saja. Minyak zaitun juga mengurangi peradangan, kontributor lain untuk penyakit kardiovaskular. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa penyakit kardiovaskular adalah penyebab utama kematian di dunia industri.

Kegagalan jantung adalah hal yang langka ditemukan di antara orang-orang yang mengkonsumsi minyak zaitun. Minyak zaitun juga mencegah pembentukan bekuan darah dan agregasi trombosit dalam tubuh Anda.

4. Minyak Zaitun menyebabkan penurunan berat badan

Anda juga mungkin menyadari fakta bahwa semua minyak memiliki kalori yang sama, tetapi minyak zaitun adalah satu-satunya yang membantu dalam penurunan berat badan. Tapi mengapa begitu? Alasannya adalah bahwa minyak zaitun memiliki rasa yang lebih lengkap, sehingga kurang dibutuhkan untuk rasa menggoda.

Juga penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang kelebihan berat pergi untuk lemak diet banyak - termasuk minyak zaitun - lebih mungkin untuk menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang memangkas lemak. Sekarang lagi mengapa?

No comments:

Post a Comment