Monday, February 2, 2015

manfaat daun kelor untuk hipertensi

manfaat daun kelor untuk hipertensi Dalam dunia gizi dan kesehatan alami, ada beberapa makanan yang datang entah dari mana dan kemudian BAM - satu hari itu semua Anda mendengar tentang. Salah satu makanan yang kelor, sering disebut sebagai Miracle Pohon. Tapi tidak seperti beberapa hyped up trend-makanan dari tahun lalu, benar-benar ada beberapa manfaat perlu diperhatikan ketika datang ke satu ini. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa dari sekian banyak manfaat kelor tidak diketahui.

Dipuji karena nilai obat dan kemampuan untuk memurnikan tubuh sementara meningkatkan tingkat energi, Moringa oleifera, adalah asli Himalaya India. Saat ini, itu pertumbuhan yang paling umum di Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia. Tapi itu efek yang dirasakan di seluruh dunia.

Berkat itu profil nutrisi yang kuat, yang meliputi sembilan asam amino esensial, protein, dan sejumlah vitamin dan mineral, pohon kelor ini mulai dikenal sebagai berikutnya "super". Hampir semua pohon bisa dimakan; kulit, bunga, dan akar semua menawarkan beberapa jenis penggunaan atau manfaat bagi manusia atau hewan.
Manfaat kelor

No comments:

Post a Comment