Friday, February 27, 2015

jelaskan cara melakukan sit up yang baik

jelaskan cara melakukan sit up yang baik Berikut adalah 3 latihan favorit saya perut yang tidak melibatkan berbaring telentang dan keriting bahu Anda dari tanah, atau jenis gerakan yang mengharuskan Anda untuk melakukan ratusan situps sambil berbaring di tanah.

Ini 3 latihan ab dapat dilakukan dalam rangkaian busana untuk latihan perut yang sangat baik yang akan bekerja abs Anda benar-benar baik dan membantu membakar lemak perut tanpa menempatkan tekanan pada punggung bawah Anda.

Latihan pertama adalah roda ab. Untuk memulai Anda ingin menempatkan lutut di tanah dan menempatkan tubuh Anda dalam posisi tegak. Rollout, menjaga punggung lurus, sementara meremas abs Anda dan kemudian kembali ke posisi awal. Mengulang Kembali.

Selanjutnya, Anda akan segera pindah ke jackknives stabilitas bola. Ada berbagai macam variasi dari latihan ini. Sebagai contoh, Anda dapat beristirahat siku Anda di bangku dengan kaki Anda pada bola stabilitas, menempatkan tubuh Anda dalam posisi seperti papan. Dalam hal ini, Anda akan penjepit abs Anda dan menyelipkan lutut Anda ke dada Anda dan kemudian kembali keluar.

Untuk membuat latihan ini lebih sulit Anda dapat melakukan satu-kaki jackknives stabilitas bola. Jadi, ketika satu kaki melipat di, tendangan lain di luar.

Anda juga mungkin ingin mencoba jackknives stabilitas bola dengan sedikit rotasi. Ini akan melibatkan membawa lutut Anda ke satu sisi dan kemudian ke sisi lain.

No comments:

Post a Comment