Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut menjadi besar

cara membuat otot perut menjadi besar Berikut adalah penuh perut latihan rencana yang dapat Anda lakukan dalam hanya 20 menit sehari dan tidak memerlukan peralatan khusus. Dalam kasus Anda tidak akrab dengan semua latihan, penjelasan singkat diberikan masing-masing.

Situps ini adalah siaga tua. Benar, ia bekerja fleksor pinggul untuk beberapa derajat, tetapi juga merupakan latihan yang baik untuk mencapai otot-otot yang lebih dalam perut. Ketika Anda melakukan latihan ini, pastikan untuk melakukannya dengan kaki ditekuk di bagian lutut dan kaki rata di lantai. Sebuah variasi yang baik pada latihan ini untuk bekerja otot perut samping adalah dengan memutar tubuh Anda setiap kali Anda datang sehingga Anda bergantian dapat menyentuh siku kanan ke lutut kiri dan kau pergi siku ke lutut kanan pada pengulangan berikutnya.

Sit-up. Sekali lagi, latihan ini harus dilakukan dengan kaki ditekuk di bagian lutut dan kaki rata di lantai. Dalam satu ini, Anda mengangkat hanya punggung bagian atas dari lantai dan berkonsentrasi otot-otot perut. Bagian penting dari rencana latihan perut penuh.

Kursi Romawi sit up. Ini adalah sangat baik, latihan yang kuat, dan salah satu yang sering diabaikan. Dan berikut ini adalah untuk latihan lanjutan. Untuk melakukannya, Anda duduk di bangku dengan kaki Anda di bawah perabot, tangan terlipat di belakang kepala. Sekarang Anda bersandar sepanjang jalan mundur ke kepala Anda hampir menyentuh lantai. Membawa diri kembali ke posisi awal dan ulangi. Bekerja otot perut Anda melalui berbagai jauh lebih luas gerak dari situps standar atau sit-up.

No comments:

Post a Comment