Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo item

cara menghilangkan komedo item Pilihan lain adalah untuk mencoba menyeka daerah yang terkena dengan minyak jarak sebelum Anda pergi tidur. Ini akan melembutkan kulit sedemikian rupa sehingga sangat mudah untuk menghapus komedo keesokan harinya dengan mencuci muka dengan air hangat. Prosedur ini harus dilanjutkan selama 7 malam. Anda akan terkejut melihat bagaimana setiap blackhead buruk telah dihapus dari kulit Anda tanpa efek samping seperti pori-pori yang terbuka, infeksi atau bekas luka yang ditinggalkan.

Komedo juga bisa dihilangkan dengan menerapkan gliserin ke wajah Anda, sebelum Anda pergi tidur. Gliserin melembutkan kulit sehingga efektif sehingga Anda dapat menghilangkan komedo keesokan harinya dengan menekan mereka dengan lembut, dengan tisu.

Neutrogena menempatkan sabun yang sangat baik yang membuat pori-pori kulit Anda tersumbat. Ini membantu dalam penghapusan minyak berlebih yang menyebabkan komedo dan jerawat, dan harus digunakan 3 kali sehari untuk hasil terbaik.

Alih-alih khawatir tentang bagaimana untuk menghilangkan komedo, Anda mungkin ingin mencoba dan mencegah mereka dari terjadi. Minum banyak air dan tidak makan makanan yang digoreng adalah salah satu cara yang baik untuk menghentikan komedo dan jerawat dari membuat penampilan di wajah dan tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment