Tuesday, February 3, 2015

manfaat buah naga untuk kesehatan jantung

manfaat buah naga untuk kesehatan jantung Untuk membersihkan sistem pencernaan Anda, makan buah naga. Mereka memiliki kandungan serat yang tinggi, yang dapat membantu pencernaan yang buruk dan sembelit. Makan daging dan biji, yang mengandung protein yang baik, akan menjaga tubuh Anda diperkaya dan puas.
4. Antioksidan Aktif

Untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan kanker penghasil properti, Anda bisa makan makanan yang mengandung antioksidan. Percaya atau tidak, buah naga adalah memberikan acai berry kabur uang mereka.
5. Perkelahian Diabetes

Tingginya jumlah serat dalam buah naga akhirnya dapat membantu mengatur diabetes, karena dapat menstabilkan kadar gula darah dengan menekan lonjakan gula. Namun, dengan perubahan pola makan atau modifikasi, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan ini adalah makanan yang baik untuk Anda.
6. Mengurangi Tanda Penuaan

Makan buah naga dengan antioksidan yang kaya dapat menjaga kulit kencang dan muda. Anda bahkan dapat membuat masker wajah menggunakan buah yang dikombinasikan dengan madu sebagai alternatif alami untuk masker anti-penuaan.

No comments:

Post a Comment