Monday, March 16, 2015

cara jitu membakar lemak perut

cara jitu membakar lemak perut Berikut ini adalah Anda Fat Burning Berolahraga tapi sebelum kita pergi Silakan mendapatkan buku harian Anda dan berkomitmen untuk orang-orang 3 atau 4 slot waktu dan jadwal pembakaran lemak Anda bekerja untuk masing-masing dan setiap minggu.

Latihan Fat Burning Work Out No 1 - Lunge.

Dalam biasa kaki posisi berdiri Anda di samping satu sama lain, dengan tangan di pinggul, dan menguatkan mereka abs. Sekarang melangkah maju dengan kaki kanan dan jeda, menekuk lutut kanan sedemikian rupa bahwa yang kiri hanya menyentuh lantai, tinggal di sana beberapa saat. Secara bertahap kembali ke posisi awal.

Lakukan ini ke titik di mana Anda tidak bisa melakukan lagi rekor hasil Anda.

Ulangi untuk kaki yang lain dan perhatikan hasilnya.

Pembakaran lemak bekerja Tip: Pastikan Anda berkonsentrasi pada bracing otot perut Anda, ini akan membantu Anda untuk memastikan punggung disimpan lurus sepanjang masing-masing paru-paru. Juga berkonsentrasi pada melakukan lunges Anda perlahan-lahan dan dengan sengaja. Ingat melakukan 2 atau 3 benar jauh lebih baik daripada melakukan 10 setengah yang hati!

Latihan Fat Burning Work Out No 2.

Tertelungkup di lantai, penjepit otot perut Anda, (bayangkan menarik pusar ke atap) kemudian mengangkat diri ke siku dan jari kaki, menjaga tubuh Anda benar-benar lurus, dan tahan selama Anda bisa.

No comments:

Post a Comment