Friday, March 6, 2015

jelaskan cara melakukan sit up yang baik

jelaskan cara melakukan sit up yang baik Latihan terakhir yang harus Anda lakukan adalah bolak kaki Anda dalam posisi angkat kaki. Anda harus memiliki kedua kaki di lantai dan angkat masing-masing sebentar-sebentar memegang sekitar 2 detik setiap daerah dan pastikan untuk memiliki sesuatu di bawah bokong Anda, saya dapat mendukung ketegangan.

Anda tidak ingin pergi lebih dari 3 detik saat menahan karena Anda tidak akan memiliki otot untuk mendukung lift dan pasti akan menimbulkan ketegangan.

Minggu 4

Setelah beberapa minggu terakhir melakukan latihan ini, Anda harus memiliki kekuatan otot dasar yang cukup ke seluruh tubuh Anda dan di daerah perut Anda untuk mencoba rutinitas yang lebih luas. Anda bisa melakukan situps penuh, dan bahkan menggantung sit-up jika Anda memiliki tarikan persyaratan keselamatan yang tidak perlu kita untuk menahan kaki Anda di tempat sehingga Anda tidak jatuh di kepala Anda.

Jika Anda serius ingin lowdown pada bagaimana untuk menyingkirkan cinta menangani yang deposito lemak berlebih di sekitar pinggang dan pinggul, Anda perlu fokus pada empat bidang utama. Ini adalah diet, latihan khusus dan aktivitas aerobik dan penting satu - mengikuti rencana terbukti terbukti bekerja dengan banyak sebelum Anda.

Jadi Langkah 1 - Diet Anda

Tentu saja Anda dapat melakukan semua latihan terbesar di dunia tetapi jika Anda makan buruk Anda hanya membuang-buang waktu dan usaha dan tidak akan mendapatkan hasil yang Anda setelah. Ini bukan orang ilmu roket! Bagaimana menyingkirkan cinta menangani memiliki begitu banyak yang harus dilakukan dengan makan dengan baik sehingga kehilangan lemak secara keseluruhan dicapai dari seluruh area tubuh Anda. Parit makanan yang digoreng, makan salad dan sayuran dengan semua makanan utama, minum segelas air sebelum makan, memiliki beberapa potongan buah, biji, kacang-kacangan dan makanan ringan yang sehat. Biarkan diri Anda satu kali makan breakout seminggu untuk menjaga diri waras.

No comments:

Post a Comment