Saturday, March 7, 2015

mayo clinic diet menu for heart patients

mayo clinic diet menu for heart patients Pada tingkat yang paling dasar, aktivitas fisik berarti bergerak - setiap gerakan tubuh Anda membakar kalori dan karena itu menguntungkan. Membersihkan rumah, membuat tempat tidur, belanja, memotong dan berkebun adalah segala bentuk aktivitas fisik. Latihan, di sisi lain, adalah bentuk terstruktur dan berulang-ulang aktivitas fisik yang Anda lakukan secara teratur. Latihan meningkatkan kebugaran Anda, serta membantu Anda menurunkan berat badan dan berurusan dengan stres sehari-hari.

Apapun aktivitas Anda pilih, kuncinya adalah berkomitmen untuk melakukannya secara teratur. Bertujuan untuk 30 sampai 60 menit aktivitas fisik cukup intens hampir setiap hari dalam seminggu. Cukup aktivitas yang intens atau latihan harus meningkatkan detak jantung dan pernapasan Anda dan mungkin menyebabkan keringat ringan. Jalan cepat dan yardwork yang memerlukan gerakan konstan dekat adalah contoh aktivitas yang cukup intens. Jika Anda sudah tidak aktif atau Anda memiliki kondisi medis, berbicara dengan dokter atau penyedia perawatan kesehatan Anda terlebih dahulu. Kebanyakan orang dapat mulai secara bertahap dengan sesi aktivitas lima atau 10 menit dan meningkatkan waktu secara bertahap.

LEBIH PADA TOPIK INI

Berjalan untuk kebugaran: Bagaimana untuk memangkas pinggang Anda, meningkatkan kesehatan Anda

Latihan aerobik: Apa 30 menit sehari dapat melakukan

Program kebugaran: 5 langkah untuk memulai

3. gol tindakan Set

Penentuan tujuan memberikan fokus dan jalan untuk mencapai gaya hidup sehat. Dengan tujuan yang jelas, Anda dapat dengan mudah mengubah pikiran Anda ke dalam tindakan.

No comments:

Post a Comment