Wednesday, March 4, 2015

cara menurunkan berat badan dgn fitnes

cara menurunkan berat badan dgn fitnes Bahkan, seperti beruang bersiap-siap untuk hibernasi, Anda akan benar-benar mulai memakai pound sebagai tubuh Anda mempersiapkan untuk masa paceklik yang akan datang. Apa yang harus Anda lakukan adalah membatasi jumlah makanan yang Anda makan dan membuat pilihan yang sehat. Hindari makanan yang buruk penuh kalori kosong. Ini termasuk makanan cepat saji, makanan ringan, biskuit, kue, donat, permen, soda, alkohol, dan segala sesuatu yang akan membawa Anda kepuasan cepat dan instan. Sebaliknya, cobalah untuk memiliki sekitar 5 lebih kecil kali sehari.

Anda harus makan makanan yang kaya protein dan karbohidrat yang baik dan lemak baik. Makan ayam dan kalkun. Makan biji-bijian. Makan banyak sayuran. Makan hal-hal yang masih hidup atau tumbuh dari tanah. Juga, ingat bahwa jika Anda pergi keluar untuk makan, Anda tidak harus makan segala sesuatu di piring Anda. Cobalah memiliki beberapa disiplin dan kontrol diri. Anda dapat makan setengah dari makanan itu dan kemudian memiliki pelayan mengambilnya. Langkah 2 Hilangkan hampir semua gula dari diet Anda.

Sekali lagi, memiliki disiplin dan hanya mengatakan tidak untuk permen dan soda. Ini adalah penuh kalori kosong dan hanya akan membantu untuk membuat Anda gemuk. Sebaliknya, makan banyak serat. Serat mengembang dalam perut Anda dan membuat Anda merasa lebih kenyang. Serat adalah pencahar alami. Ini adalah bagian dari program penurunan berat badan diet terbaik. Langkah 3 Latihan sehari-hari. Lakukan 30 menit cardio setiap hari di atas makan dengan benar dan menghindari kalori kosong.

No comments:

Post a Comment