Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan saat ramadhan

cara menurunkan berat badan saat ramadhan Bagaimana afektif adalah pemasaran? Baru-baru ini, sebuah perusahaan pil diet adalah membuat klaim palsu "mengambil pil penurunan berat badan kami dan Anda dapat makan apa yang Anda inginkan dan membakar lemak saat Anda tidur" dan membuat $ 152.000.000 keuntungan lebih dari 3 tahun yang singkat dengan melakukan iklan radio di lebih dari 600 stasiun di seluruh negara! Yaitu sampai pemerintah turun tangan dan menindak! Dan semua restoran yang menambahkan "diet xxx baru disetujui" menu, semua yang mereka lakukan adalah mencoba untuk membuat uang juga! Restoran tahu bahwa orang yang rela membayar, jadi mengapa tidak akan mereka menambahkan hidangan diet rendah karbohidrat (meskipun jumlah kalori dalam hidangan ini cukup tinggi dan akan menyebabkan Anda untuk pak pada pound!)

Sadarilah, bahwa hanya karena Anda melihat waktu produk penurunan berat badan dan waktu lagi di televisi atau radio tidak berarti itu akan efektif dalam menurunkan berat badan permanen. Semua weight loss ini coba lakukan adalah mendapatkan produk mereka di depan Anda berulang sehingga akan berada di sana ketika Anda siap untuk membeli. Banyak orang membuat kesalahan dengan menganggap produk kredibel hanya karena itu terus-menerus di televisi.

Faktor 4 - Pengulangan
Pil diet dan produk penurunan berat badan lainnya mencari mereka yang lebih mereka bisa mendapatkan di depan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan membelinya ketika waktu itu datang. Mari kita hadapi itu, jika Anda tertarik dalam membangun dek, ketika waktu itu datang tidak Anda berpikir Anda akan memilih "smith perusahaan dek" Anda melihat waktu dan waktu lagi di TV.

No comments:

Post a Comment